Tips Memilih Hunian Tepat Untuk Pasangan Baru - 3D Render Art | Sharing dan Tutorial 3D Rendering

Tips Memilih Hunian Tepat Untuk Pasangan Baru

Tips Memilih Hunian Tepat Untuk Pasangan Baru - Hallo sahabat 3D Render Art | Sharing dan Tutorial 3D Rendering, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Tips Memilih Hunian Tepat Untuk Pasangan Baru, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel news, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Tips Memilih Hunian Tepat Untuk Pasangan Baru
link : Tips Memilih Hunian Tepat Untuk Pasangan Baru

Baca juga


Tips Memilih Hunian Tepat Untuk Pasangan Baru


Tidak banyak wanita lajang yang bisa dan pandai mengatur keuangan mereka. Karena belum berkeluarga dan belum memiliki tanggungan, penghasilan mereka habis karena membeli sepatu, pakaian, atau hang out bersama teman-teman.

Memilih hunian terbaik merupakan keinginan semua orang. Terutama untuk pasangan baru. Nieta, Sales Executive dari Grand Depok City, memberikan tips dalam memilih hunian untuk pasangan baru.
1. Pilih konsep minimalis

Rumah dengan konsep modern minimalis cukup tepat untuk pasangan baru. Apalagi mengingat konsep ini tidak memerlukan lahan yang begitu luas. Untuk layout, biasanya rumah minimalis sifatnya terbuka. Tidak banyak tembok-tembok pembatas di dalamnya. Mungkin hanya bagian- bagian yang bersifat privasi saja yang harus ada tembok seperti kamar tidur dan kamar mandi, sehinga terlihat simpel, luas, dan nyaman.
2. Memiliki rencana untuk membeli rumah

Cobalah untuk memiliki rencana dan target untuk diri sendiri dan pasangan. Fokuskan pada apa yang harus dilakukan dan jangan hanya dipikirkan saja. Terkadang pasangan muda yang baru menikah hanya terfokus pada rencana jangka pendek dan mengesampingkan rencana jangka panjang. Nah, semakin cepat investasi properti itu dimiliki semakin baik karena harga properti selalu meningkat tiap bulan.
3. Jangan malu bertanya

Kebanyakan orang akan malu untuk bertanya mengenai rumah tipe apa yang cocok dan sesuai dengan pendapatan mereka masing-masing. Cobalah untuk mendiskusikannya dengan tenaga marketing dan konsultan rumah yang ada, agar rumah yang diambil sesuai dengan pendapatan Anda. Dan jika diperlukan, cobalah berdiskusi dengan keluarga besar maupun orang di lingkungan Anda yang dipercaya untuk mendukung Anda dalam menentukan pilihan.
4. Jika ada kesempatan, jangan sia-siakan

Jangan pernah menyianyiakan kesempatan yang ada. Jika memiliki uang untuk mulai mencicil rumah, ambillah dan jangan menundanya karena semakin ditunda, harga properti semakin mahal.
5. Hitung kekuatan finansial Anda

Tidak dipungkiri, kita semua, apalagi pasangan baru, pasti ingin memiliki rumah mewah dengan tempat yang nyaman, aman, dengan pekarangan yang luas dan bangunan yang besar. Namun, itu semua harus disesuaikan dengan bujet yang ada. Terlebih pasangan baru yang baru meniti karier. Diperlukan kerja ekstra jika ingin memiliki hunian yang mewah.

Ketika Anda ingin membeli sebuah rumah, pastikan harganya sesuai dengan kemampuan Anda. Baik pembelian secara cash ataupun kredit. Jika pembelian secara kredit, pastikan income bulanan Anda dan pasangan sesuai dengan cicilan yang nanti akan Anda ambil. Biasanya pihak bank sebagai kreditur memberikan Anda pinjaman disesuaikan dengan kemampuan dan penghasilan Anda dan pasangan.
6. Pilih lokasi yang tepat

Kondisi lahan perumahan. Ini poin paling penting yang harus diperhatikan. Terutama bagi yang membeli di daerah perbukitan atau berkontur. Dikarenakan lahan seperti ini punya potensi untuk terjadi longsor ataupun merupakan daerah patahan.

Jarak tempuh perjalanan Anda dari rumah ke suatu tempat (pusat perbelanjaan, kantor tempat Anda bekerja, sekolah, pasar, dan lainnya). Ingatlah ini berpengaruh langsung terhadap waktu yang dibuang dan biaya bahan bakar kendaraan.

Moda transportasi umum apa saja yang melewati lokasi perumahan. Penjelasan sederhananya, bila ada transportasi umum, berarti ada pergerakan ekonomi di sekitar
7. Pilih developer dan pengembang yang sudah memiliki reputasi

Kredibilitas dan portofolio serta sejarah singkat perjalanan perumahan yang sudah ataupun sedang dibangun perlu diperhatikan. Jangan sampai Anda kena tipu dari pengembang perumahan yang asal-asalan. Hubungan dengan pengembang perumahan berkaitan erat dengan persoalan hukum. Cari tahu mengenai status tanah lokasi perumahan, perjanjian jual beli antara Anda dengan pengembang, serta pengurusan surat-surat yang lain.
8. Pilih rumah sesuai kebutuhan

Nah, bagi para pengantin baru, yang belum memiliki anak, rumah dengan konsep minimalis satu lantai dengan dua kamar dan halaman yang luas merupakan pilihan yang cocok. Intinya, belilah rumah sesuai kebutuhan dan bujet Anda.
9. Lingkungan, desain, dan kualitas perumahan

Di sini, Anda perlu meluangkan waktu untuk melakukan survei lokasi dan membandingkannya dengan perumahan yang ingin Anda huni.
Tentang Tabloid Genie

Genie merupakan tabloid referensi wanita yang mengulas berbagai berita selebritis para selebritas terkini. Temukan artikel-artikel menarik lainnya seperti sekilas tentang bell’s palsy, perawatan alami sebelum menikah, makanan yang harus dikonsumsi oleh ibu hamil, teknik merampingkan lengan tangan, bahan alami untuk mengatasi jerawat, hingga Revalina S. Temat pilih Bali demi pernikahan yang sakral pada edisi terbaru kali ini.


Demikianlah Artikel Tips Memilih Hunian Tepat Untuk Pasangan Baru

Sekianlah artikel Tips Memilih Hunian Tepat Untuk Pasangan Baru kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Tips Memilih Hunian Tepat Untuk Pasangan Baru dengan alamat link http://www.3drender.web.id/2017/09/tips-memilih-hunian-tepat-untuk.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar